PELANTIKAN BEM/BLM STMIK PRINGSEWU



PELANTIKAN BEM/BLM STMIK PRINGSEWU

Kamis, 14 April 2016 tepatnya di Auditorium Lantai II STMIK Pringsewu telah dilaksanakan pelantikan BEM/BLM STMIK Pringsewu periode 2016/2017 kabinet “Hasanah Potensi”. Diharapkan semua pengurus BEM/BLM kabinet “Hasanah Potensi” bisa menjadi Alat atau wadah untuk Mahasiswa sehingga dapat menyambung Aspirasi antara Mahasiswa dan Lembaga. Pelantikan ini dihadiri oleh Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu periode 2015/2016 (Siti Khoiriyah), Perwakilan ORMA/UKM, dan beberapa perwakilan Lembaga.
Acara pelantikan BEM/BLM STMIK Pringsewu periode 2016/2017 tersebut, dihadiri oleh Pejabat-pejabat STMIK Pringsewu seperti Ketua STMIK Pringsewu (Hj. Rita Irviani, M.M), Wakil Ketua I (Elisabet Yunaeti A, M.T.I), Wakil Ketua II (Kasmi, M.M), Wakil Ketua III (Nur Aminudin, M.T.I), Ka. LPPM (M. Muslihudin, M.T.I), Kaprodi Sistem Informasi (Tri Susilowati, M.T.I), Kaprodi Manajemen Informatika (Oktafianto, M.T.I) serta bapak/ibu dosen STMIK Pringsewu.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan, kepengurusan BEM dan BLM harus berganti setiap periode dalam jangka satu tahun sekali. Pasangan presiden dan wakil presiden mahasiswa STMIK Pringsewu, Siti Khoiriyah dan Herdiansyah 2015/2016 di defisionerkan oleh pasangan Cahya Ari Setia Budi dan Aldy Ridho P untuk periode 2016/2017 mendatang. Ketika memberi sambutan, Siti Khoiriyah mengucapkan selamat kepada kepengurusan BEM dan BLM STMIK Pringsewu yang baru, “mudah-mudahan jajaran pengurus BEM dan BLM periode 2016/2017 dapat menyatukan kebersamaan mahasiswa untuk memikul dan mengharumkan nama baik almamater STMIK Pringsewu.” Amin Yra.
Mahasiswa STMIK Pringsewu khususnya mendapat energi baru dengan diresmikannya/dilantiknya secara langsung oleh Ketua STMIK Pringsewu (Hj. Rita Irviani, M.M) susunan pengurus BEM dan BLM STMIK Pringsewu untuk periode 2016/2017 dengan nama kabinet “Hasanah Potensi”.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Pringsewu. Saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pringsewu, semangat mahasiswa sangat bergelora.
Sementara itu, Ketua STMIK Pringsewu, Hj. Rita Irviani, M.M, dalam sambutan singkatnya menyampaikan, saya sangat berbangga bahwa Mahasiswa STMIK Pringsewu aktif berpartisipasi dalam kegiatan organisasi di lingkungan civitas akademika. Hal ini menunjukkan kalian mempunyai kemampuan yang besar untuk mengembangkan diri serta memiliki kesadaran terhadap kehidupan sosial kampus. STMIK Pringsewu mengucapkan terimakasih atas segala energi positif, usaha serta partisipasi kalian dalam keseluruhan rangkaian kegiatan yang berlangsung di Perguruan Tinggi STMIK Pringsewu tercinta.
Lanjut beliau, bagi yang mendapatkan amanah memangku jabatan/pengurus di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)/Badan Legislatif Mahasiswa STMIK Pringsewu, mendedikasikan seluruh potensi dan memegang teguh tanggung jawab yang diberikan sesuai arahan yang telah ditetapkan oleh STMIK Pringsewu. Susunlah program yang efektif dan realistis untuk menciptakan lingkungan yang semakin kondusif dan memotivasi proses Belajar Mengajar mahasiswa lainnya. KEDUA, senantiasa menjaga nama baik almamater di dalam maupun di luar kampus. Tunjukkan bahwa anda selaku Mahasiswa/I STMIK Pringsewu memiliki attitude yang baik dan kedewasaan menyikapi job description anda masing-masing. KETIGA, aktif dalam kegiatan STMIK Pringsewu. Anda adalah orang-orang terpilih yang memiliki fungsi sebagai agen perubahan, sehingga penting artinya bagi kalian untuk terus memperluas pengetahuan dan pengalaman, salah satunya dengan mengikuti event-event kampus. Insya’Allah manfaatnya sangat besar bagi anda, terutama untuk leadership dan pengembangan diri. KEEMPAT, senantiasa memupuk hubungan yang baik dan kerjasama untuk bersama-sama mewujudkan STMIK Pringsewu menjadi perguruan tinggi yang lebih baik lagi. PERBEDAAN YANG ADA MERUPAKAN KEKAYAAN YANG HARUS DILIHAT SEBAGAI ASET PEMERSATU, BUKAN PEMECAH BELAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STMIK PRINGSEWU GELAR PRA PENDIDIKAN DASAR MILITER (PRADIKSARMIL)

333 Mahasiswa STMIK-STIT Pringsewu KKN di 33 Pekon