333 Mahasiswa STMIK-STIT Pringsewu KKN di 33 Pekon

333 Mahasiswa STMIK-STIT Pringsewu KKN di 33 Pekon


BUPATI Pringsewu Sujadi Saddad melepas 333 mahasiswa STMIK dan STIT Pringsewu yang akan melaksanakan KKN di 33 pekon, Rabu, 26/7/2017. Mahasiswa kedua sekolah tinggi itu akan melaksanakan KKN selama 40 hari ke depan. | STIT Pringsewu
BANDAR LAMPUNG, duajurai.co – Sebanyak 333 mahasiswa STMIK dan STIT Pringsewu melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 33 pekon di delapan kecamatan di Kabupaten Pringsewu, Lampung, mulai Rabu, 26/7/2017. Acara pelepasan mahasiswa di Pendopo Pringsewu dilakukan Bupati Sujadi Saddad didampingi Ketua STMIK Rita Irviani Fauzi, dan Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa.
Sujadi mengatakan, KKN merupakan sarana pembelajaran langsung bagi mahasiswa di tengah-tengah masyarakat. “Ilmu yang sudah didapatkan di kampus diimplementasikan sekaligus mencari formulasi terbaik guna mengatasi permasalahan yang muncul di masyarakat,” kata Sujadi dalam surat elektronik yang diterima duajurai.co.
Dia berharap, para mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat melaksanakan tugas dan pembelajaran dengan baik di lingkungan masyarakat. Sekaligus dapat turut membantu dan menunjang pembangunan di masing-masing pekon yang ditempati selama KKN.
Sementara itu, Rita berpesan agar para mahasiswa cermat dan bijaksana dalam menggunakan media social. Termasuk dalam menerima dan menyebarkan informasi. “Jangan sampai menyebarkan berita atau informasi yang tidak jelas sumbernya atau berita palsu (hoax),” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STMIK PRINGSEWU GELAR PRA PENDIDIKAN DASAR MILITER (PRADIKSARMIL)

PELANTIKAN BEM/BLM STMIK PRINGSEWU