128 Lulusan STMIK Pringsewu Diyudisium

128 Lulusan STMIK Pringsewu Diyudisium

Pada periode yudisium Agustus ini STMIK Pringsewu meluluskan sebanyak 128 sarjana, jurusan Sistem Informasi 125 Sarjana Komputer, Jurusan Manajemen Informatika meluluskan 3 Profesional A.Md. Kelulusan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua STMIK Pringsewu Nomor. 667/SK/STMIK.P/VIII/2017 Tanggal 22 Agustus 2017.
Menurut Ketua STMIK Pringsewi Hj. Rita Irviani Fauzi, MM, upacara Yudisium Periode I tahun 2017 ini sudah memenuhi persyaratan secara akademik dan administratif. Upacara dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Startec Lampung  Dr. H. Fauzi, S.E, M.Kom, Akt., CA, Ketua STMIK Pringsewu Hj. Rita Irviani, MM, Wakil Ketua I Elisabet YA, MTI, Wakil Ketua III Nur Aminudin, MTI, Ketua Prodi Sistem Informasi Tri Susilowati, MTI, Ketua Prodi Manajemen Informatika Oktafianto, MTI, dan staf pengajar dan bagian pengajaran di lingkungan STMIK Pringsewu.
STMIK Pringsewu merupakan lembaga pendidikan umum yang cukup relegius. Contohnya dalam acara yudisium ini diawali dengan pembacaan kalam Illahi oleh Cahya Ari Setiabudi mahasiswa STMIK Pringsewu.
Setelah pembacaan kalam Illahi dengan penuh khidmat dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diteruskan dengan pembacaan SK Yudisium oleh Wakil Ketua I dan selanjutnya pelantikan/pengukuhan peserta yudisium oleh Ketua STMIK Pringsewu Hj. Rita Irviani.
Ketua Yayasan Startec Lampung Dr. H. Fauzi, juga Wakil Bupati Pringsewu mengucapakan selamat kepada semua peserta yudisium kelulusan yang telah ditetapkan oleh Ketua STMIK Pringsewu yang baru saja dilakukan. Fauzi berharap, dengan menyandang lulusan STMIK Pringsewu hendaknya para lulusan berkomitmen untuk menjaga nama baik almamater tercinta.
“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan barrokah, ilmu bermanfaat serta menjadi lulusan yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa, bapak, ibu mahasiswa sudah banyak yang di korbankan apakah itu biaya yang seharusnya untuk adiknya digunakan untuk menyelesaikan studi bapak ibu, saudara-saudari, suami sudah banyak sekali pengorbanan buat keberhasilan mahasiswa STMIK Pringsewu yang pada hari ini sudah melaksanakan yudisium,” kata Fauzi.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STMIK PRINGSEWU GELAR PRA PENDIDIKAN DASAR MILITER (PRADIKSARMIL)

PELANTIKAN BEM/BLM STMIK PRINGSEWU

333 Mahasiswa STMIK-STIT Pringsewu KKN di 33 Pekon